Ramadhan Jazz 2015

Saturday, July 4, 2015

Senang sekali, mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi acara di Ramadhan Jazz Festival 2015. Event yang sudah diadakan ke-5 kalinya ini semakin ramai dan seru. Masih teringat sekitar beberapa tahun yang lalu ketika bersama Soulvibe sebelumnya pernah turut mengisi acara ini, dimana saat itu event baru saja dibuat dengan panggung yang relative kecil dan pengunjung yang tidak seramai kali ini. 

Salut untuk teman-teman RICMA yang secara konsisten dan progresif mengembangkan event Ramadhan Jazz ini menjadi suatu yang identik dengan nuansa bulan Ramadhan di Jakarta, terutama untuk anak-anak muda dan masyarakat yang mencari hiburan dan suatu yang berbeda selama bulan Puasa. Ramai bukan main, selayaknya event musik pada umumnya.



Antusiasme penonton luar biasa, terutama ditambah dengan nuansa Ramadhan menjadikan event ini sangat berkesan bagi saya, dan juga saya yakin bagi pengisi acara lainnya. Bersama Kunto Aji, Raisa, White Shoes & The Couples Company, Emerald, Abdul & The Coffee Theory dan SORE saya kebagian menjadi pembuka event di tanggal 26 Juni 2015. Setelah itu di hari ke-2 tanggal 27 Juni ada Maliq & The Essentials, Yura dan lain-lain. Silahkan tonton #JurnalAbenkAlter : Ramadhan Jazz 2015 Beginilah kurang lebih keseruan Ramadhan Jazz.



Kalian bisa liat juga video full performance saya di Ramadhan Jazz Fest lainnya lewat rekaman
video dari @Senang0906



Sukses terus Ramadhan Jazz Fest, sekali lagi salut untuk RICMA dan seluruh sponsor acara. Sampai #LainWaktu bertemu di Ramadhan Jazz tahun-tahun mendatang :) 

 @AbenkAlter

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes