Beramal Seru

Saturday, July 4, 2015

Beramal ngga selalu harus dalam bentuk menyumbang uang. Yang seru adalah beramal sambil melakukan kegiatan yang menyenangkan. Bersyukur sekali setelah pembukaan pameran kolektif “The Underdogz” kemarin, saya bersama yang lain diajak oleh pihak Artotel untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan amal yang diadakan di awal minggu bulan Ramadhan 2015, yaitu pada tanggal 22 Juni bertepatan dengan ulang tahun Jakarta yang 488.




Dengan tema “Beautiful Jakarta” kami bersama teman-teman dari Yayasan Ketapang berkolaborasi untuk mengerjakan Mural, menggambar pada bidang sebesar kurang lebih 3m. Kegiatan di mulai dari jam 10 sampai jam 5 sore. Dan berlangsung di lobby outdoor dari Artotel. Kebayang dong berkegiatan di bulan puasa, siang hari, panas-panas? mayan deh haha, tapi ngga mengurangi kesenangan dan keseruan menyelesaikan mural bersama adik-adik Yatim/Piatu dari Yayasan Ketapang.







Acara ditutup dengan berbuka bersama, oh iya saya juga berkesempatan untuk menghibur dan menyumbang 2 lagu dari album saya sendiri, “ Bicara” dan “Senandung Riang” sebelum waktu untuk berbuka. Alhamdulillah, bulan puasa ini dapat kesempatan untuk beramal dalam bentuk yang menyenangkan. Gimana dengan kalian? Apa bentuk kegiatan beramal seru yang mungkin kalian sudah atau akan lakukan di bulan Ramadhan ini? ☺ 

 @AbenkAlter

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes