The Underdogz Exhibition

Sunday, June 14, 2015

Hal menyenangkan apa yang terjadi sm kalian baru-baru ini? 

Jumat malam kemarin tanggal 12 Juni 2015, adalah pembukaan untuk pameran The Underdogz di ARTOTEL Thamrin, dimana saya diajak untuk ikut berpartisipasi bersama dengan 7 perupa lainnya. Ada yang belum tau letak ARTOTEL? Kalau kalian ke Gedung Sarinah di Thamrin, kalian akan melihat sebuah gedung yang memiliki gambar mural yang sangat besar, karya dari Darbotz. Nah itu dia ARTOTEL.


Acara ini menjadi kesempatan saya sekali lagi untuk menunjukan seri karya saya dari #AASmileyFaces. Kesempatan ini sangat berharga untuk saya, karena bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru, dan banyak belajar dari mereka terutama dari seniman-seniman lain yang sangat berbakat dan masih muda-muda. 

The Underdogz Exhibition di ARTOTEL diadakan mulai tanggal 12 Juni sampai tanggal 28 Juli 2015. Silahkan mampir dan mungkin mau berbagi dengan saya lewat comment, mana yg lebih kalian sukai apakah "Backyard Muse" lukisan berwarna hijau, atau luisan pastel berjudul "Overnight Companion"?  Penasaran seperti apa keseruan pembukaan pameran? Silahkan liat video dari #JurnalAbenkAlter di bawah : )



Jangan lupa subscribe ke channel saya di www.youtube.com/user/abenkalter untuk video-video #JurnalAbenkAlter dan video lainnya : )

@AbenkAlter

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes