FUN & STYLISH

Wednesday, May 27, 2015

Pada tau kan lalu lintas di Jakarta kaya apa? Dua kata kalau dari saya: bikin gila. Keadaan jalanan di Jakarta menuntut saya untuk ‘pintar-pintar’ saat harus memilih rute perjalanan, atau misalnya saat membuat janji bertemu untuk urusan kerjaan. Termasuk pada saat memutuskan apakah harus memakai jasa angkutan umum ataukah bijak menggunakan mobil pribadi? 

Yang jelas Jakarta udah ribet, jadi harus flexible untuk mencari solusi yang sederhana dan simple dalam mengarungi “peperangan” di jalan :D termasuk dalam memilih kendaraan yang saya pakai, dalam artian kendaraan itu harus mudah dipakai, nyaman dan menyenangkan untuk dikemudikan, terutama yang paling penting? Hemat bahan bakar :) Baru-baru ini saya diajak oleh Grazia Indonesia untuk mencoba salah satu keluaran terbaru dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi New Mirage Sporty.

Sekali coba, saya langsung bisa bilang mobil ini masuk ke dalam kategori-kategori yang saya telah sebutkan di atas. Secara bentuk dan desain interior Mitsubishi New Mirage Sporty mewakili apa yang saya cari dari sebuah mobil: simple dan berkarakter. Untuk performa gausah diraguin lagi, kendaraan keluaran Mitsubishi udah pasti punya mesin yang terbaik. Overall it’s fun and stylish!Penasaran pengen coba? Kalian bisa langsung ke showroom Mitsubishi.



Thank you Grazia Indonesia and Mitsubishi @ktbmitsubishi for the experience!

@AbenkAlter

 photo Badge_Grazia-180px_zpsvfll0fx3.jpg

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes