The Most Important Thing

Wednesday, February 4, 2015

 photo DSCF5974_zpsjkx8tqxl.jpg

Sejak 26 November 2014 sampai hari ini kurang lebih sudah dua bulan setelah album perdana saya #SelamatDatang resmi dirilis. Sejauh ini saya senang sekali atas tanggapan dan respon yang didapat dari teman-teman baik yang sudah mendengarkan maupun pesan direct order via store@abenkalter.com yang terus berdatangan : ) 

Kalian bisa mendapatkan #SelamatDatang di iTunes Store, toko musik (Musik Plus, Duta Suara, Disc Tarra dan Toko Demajors di 365 Eco Bar Kemang), tapi kalau kalian pesan langsung via  store@AbenkAlter.com kalian akan mendapatkan tanda tangan saya, bukan hanya di cover depan, tapi di setiap artwork ilustrasi saya yang ada di dalam cover-nya.

 photo DSCF5964_zpsxmt5xcvv.jpg

Oh iya, karena saya dibantu oleh team yang beranggotakan sedikit orang, saya ingin meminta maaf atas adanya kekurangan. Your critics and feedback opinons will surely improve our teamwork. Saya sangat menikmati menandatangi setiap CD yang kalian pesan, maupun juga terkadang ikut membantu membalas email :D Ngga lupa terimakasih banyak kepada Alodita yang turut mebantu menuliskan alamat kalian satu-persatu (saya minta tolong, karena tulisan saya jelek sekali).

 photo DSCF5972_zpschfh5r5h.jpg

Saya ingin bercerita sedikit mengenai mengapa saya membuka kesempatan bagi temen-temen untuk bisa membeli album saya langsung via e-mail.

Pertama, dalam kondisi industri yang seperti ini, sebagai pelakunya saya tidak ingin terlalu bersandar kepada kinerja label, maupun distribusi toko yang relatif belum bisa memenuhi ekspektasi saya dalam penyebaran album #SelamatDatang (daripada "makan ati" dan jadinya nyinyir ataupun negatif) :D


 photo DSCF5966_zpspohmqiz6.jpg

Kedua, saya ingin memastikan bahwa temen-temen bisa relatif cepat mendapatkan album #SelamatDatang. Mungkin ada yang belum punya kartu kredit untuk membeli di iTunes Store, atau juga belum ada waktunya untuk ke toko, atau udah ke beberapa toko tapi belum berhasil menemukan #SelamatDatang :D

Ketiga, dan yang paling penting adalah saya ingin secara personal berhubungan dengan kalian :) sesuatu yang belum pernah saya lakukan sewaktu saya masih bareng Soulvibe. Saya bukan hanya ingin “berjualan” CD ataupun lagu, but to make connection with you guys is the most important thing to me :)


3 comments:

  1. Baru aja tadi siang beli albumnya di Sunday Market Surabaya. Tinggal satu, untung kebagian hehe. Menikmati albumnya so far :) Sukses terus Kak! :D

    ReplyDelete

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes