First Debut Single "LAIN WAKTU"

Monday, June 23, 2014

















Kemarin tanggal 20 Juni 2014 merupakan hari yang cukup istimewa untuk saya, karena hari itu adalah perdana single saya yang berjudul “Lain Waktu” diputar pada beberapa radio. Intinya tanggal 20 kmarin resmi saya memperdengarkan lagu dan musik Abenk Alter.

Untuk mereka yang tidak sempat mendengar di radio, hari itu saya juga memberikan kesempatan untuk bisa unduh secara gratis di rollingstone.co.id dalam kurun waktu yang terbatas, yaitu dimulai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam.

Kalau belum denger juga? Hmmm kapan ya bisa denger lagi hehe.

Gini, untuk temen-temen yang bertanya mengenai bagaimana bisa membeli atau mendengarkan di itunes dan media lainnya, juga untuk yang bertanya kapan albumsaya keluar, saya hanya bisa menjawab “SEGERA” :D. Karena jujur secara rinci saya dan team masih mengusahakan. Namun sedikit informasi mengenai album, proses kreatif perekaman lagu-lagu Abenk Alter sudah berjalan dan apabila sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, album debut saya akan bisa didengar oleh umum sekitar bulan September :) (Sebentar lagi, dan masih banyak PR yang harus saya selesaikan, minta doanya ya :D)

Nah pengen cerita sedikit mengenai lagu “Lain Waktu” yang menjadi single perdana saya. Lagu ini saya tulis, keesokan pagi setelah pada malam-nya saya mendapat curahan hati seorang teman dekat, yang seperti anak muda lainnya, galau karena ketidakjelasan hubungan dengan seorang yang cukup istimewa bagi dirinya :D

Lagu ini merupakan sebuah pesan yang tanpa maksud menggurui, menjadi sebuah pengingat yang saya tujukan untuk teman saya tersebut. Bahwa ada saatnya kita boleh bersedih karena belum berhasilnya cerita cinta, namun yang paling penting adalah keberanian untuk terus berjalan dan melihat hal baru menyenangkan apalagi yang ada di depan kita.

Saya percaya “Cinta”, sejatinya harus menjadi sesuatu yang “mengangkat” seseorang, bukan sesuatu yang membuat seseorang 'terpuruk'. Dari pemikiran itulah lahir lagu “Lain Waktu”. Lagu yang saya dedikasikan bagi mereka, yang berani untuk terus berjalan, walaupun pernah punya kenangan yang tidak menyenangkan dalam percintaan. Mereka yang cukup gentle menerima kenyataan bahwa cinta memang tak selalu memiliki.

Lagu ini selesai ditulis dengan bantuan Ario Seto yang juga adalah Produser dan penata musik dari lagu “Lain Waktu”.

Buat temen-temen yang mungkin sudah download, ini adalah lirik dari “Lain Waktu”. Mungkin bisa bantu untuk nyanyi-nyanyi sendiri :D

Kalo udah punya lagunya silahkan disebarkan, mau sekalian minta tolong kalian untuk kasih tau lagu  ini ke temen-temen yang lain, pacar, sahabat, keluarga, atau mantan juga boleh haha. Dan…akan seneng banget kalo ada yang bisa kasih kritik dan komentar untuk lagu-nya :) Tapi harapannya semoga pada suka ya lagu “Lain Waktu”



Kau meragu / saat aku memintamu tuk bersamaku /
Aku tau kamu tak sendiri / Ada dia yang disana / Menunggu dirimu juga/
Namun bila aku bukan pilihanmu dinda / Cinta memang tak selalu memiliki /
Bukan aku tak mengapa bila kau pergi / Namun kupercaya / Kan ada saatnya di lain waktu / Bila engkau untukku kita kan bertemu / Mencoba tuk terima / Cobalah dengarlah hati kecilmu bicara / Namun bila aku bukan pilihanmu dinda / Cinta memang tak selalu memiliki.

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes