Studio Session - Day 3 #JurnalRekamanAA

Friday, May 23, 2014

























Di sesi ke-3 studio ini, proses masuk ke bagian rekaman untuk drum.

Kevin Anggoro, menurut saya adalah salah satu drummer muda bertalenta yang bukan hanya secara teknik, namun memiliki potensi dan paling penting adalah karakter on stage maupun off stage yang baik. Dia akan mengisi keseluruhan lagu - lagu dalam debut album ABENK ALTER.

Saya tidak begitu mengerti tentang teknis drum atau bagaimana permainan yang benar, namun saya cukup bisa merasakan apakah permainan yang dimainkan seorang drummer sesuai dengan "rasa" yang saya ingin hadirkan di album perdana ABENK ALTER. Untuk alasan di atas, dari "rasa" permainan dan sound yang ia pilih, mampu menjawab apa yang saya bayangkan.


Sekitar awal tahun lalu saya memutuskan untuk menghubungi beberapa orang yang ingin saya ajak untuk berkolaborasi dalam penampilan perdana saya tanggal 20 September 2013, di Jazzy Night Citos sebagai ABENK ALTER. Kevin Anggoro adalah musisi pertama yang saya tawarkan, sebelum ke-3 musisi lainnya (yang akan saya ceritakan di tulisan-tulisan berikutnya).

Video ini memberikan sedikit bayangan bagaimana Kevin mengisi bagian drum dan juga sebagai sneak peek potongan-potongan bagian dari lagu "Lain Waktu".



Salam,

Abenk Alter

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes