Studio Session - Day 2 #JurnalRekamanAA

Friday, May 16, 2014


Kali ini giliran saya untuk ambil bagian mengisi suara di lagu yang berjudul Lain Waktu. Cukup menegangkan mengingat biasa-nya saya selalu melakukannya berdua dan bertukar fikiran bersama teman sepernyanyian di SOULVIBE, Bayu Imran. Namun saya siap dan sudah cukup mempelajari lagu ini - walaupun lagu saya sendiri :p

Setahun ini merupakan perjalanan saya juga untuk menemukan kembali warna suara saya yang sebenarnya, tanpa berusaha untuk mengikuti siapapun penyanyi yang menjadi idola. Latihan, belajar, mengamati, mendengarkan kembali suara saya dari album pertama SOULVIBE sampai yang terakhir, termasuk latihan bernyanyi dengan mencoba membawakan cover lagu musisi lain, serta banyak bertanya dan juga pernah mengikuti workshop.

Yang saya inginkan adalah bukan hanya untuk memiliki kualitas suara yang lebih baik saja, namun sebagai penyanyi saya merasa dituntut untuk bisa bernyanyi dari hati dan menangkap rasa dari lagu yang saya nyanyikan. 

Banyak penyanyi yang saya kagumi dan menginspirasi namun Coach Vocal Indra Aziz founder dari @VokalPlus untuk saya pribadi jadi satu figur yang memotivasi saya untuk menjadi vokalis yang lebih baik lagi. 

Untuk kalian yang cinta bernyanyi, ayo follow akun @IndraAziz dan @VokalPlus :)

"Don't worry that is not good enough 
for everyone else to hear, just sing.. sing a song"

- The Carpenters



Untuk video yang lain silahkan ke akun YouTube saya disini

Salam

Abenk Alter

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes