The Sound of Movement : Kesempatan Emas, Beasiswa Di @PurwadhikaN

Monday, July 4, 2011

Kesempatan Emas/Beasiswa

Setelah beberapa bulan program "The Sound of Movement" berjalan, saya mendapat kabar yang membahagiakan. Melalui The Sound Of Movement, OZ Radio Jakarta bekerja sama dengan Universitas Purwadhika  memberikan beasiswa berkuliah untuk dua orang dengan nominal sebesar 300 juta rupiah . Bukan hanya itu saja, tapi untuk mereka yang keterima akan diberikan beberapa fasilitas, berupa laptop dan juga software yang resmi dari Microsoft.

Universitas Purwadhika menawarkan suatu kesempatan belajar dengan peluang bekerja di lebih 1oo lebih perusahaan yang bekerja sama dengan Microsoft baik di dalam maupun luar negeri.

Caranya? Gampang banget! Selain ngirim berkas fotokopi ijasah dan foto 3 x 4 , mereka yang mau mendapatkan beasiswa harus menulis essay yang isinya adalah kenapa Oz Radio dan Universitas Purwadhika harus memberikan beasiswa ini kepada mereka. Gampang kan ? : )

Kesempatan ini adalah kesempatan yang emas, terutama  buat mereka yang punya passion di IT / IS (Information Technology / Information System ) dan ingin belajar. Apalagi Universitas Purwadhika Mengedepankan teknologi IT / IS terkini berbasis Cloud Computing, apa tuh Cloud Computing? Harus banget dateng ke open house-nya
 biar tau. Percuma saya jelasin disini, selain ngga terlalu faham, akan panjaaangg benerrr..hehe.

Follow @PurwadhikaN supaya ngga ktinggalan update-nya : )


Belajar Untuk Belajar

Semua yang diatas tertulis, terdapat dalam adlips (iklan) dan wajib saya bacakan di setiap waktu siaran. Hanya satu hal yang tidak pernah saya bacakan, yaitu dengan berkuliah di Universitas Purwadhika , mereka yang keterima beasiswa berpeluang untuk mendapatkan gaji sebesar 1 milyar di tahun pertama mereka bekerja (akhirnya gw sebut juga disini|
: D ) .

Tanpa bermaksud untuk mengurangi nilai promosi dari Universitas Purwadhika : ) mengapa saya lakukan itu? Se-sederhana saya tidak ingin Ozzers yang mempunyai niat untuk berkuliah di Universitas Purwadhika adalah karena iming - iming uang atau pendapatan yang mereka akan dapat. Tetapi karena kualitas dari Universitas Purwadhika melalui program pengajarannya yang patut dipercayai mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari teknis bekerja, maupun kepemimpinan, serta aspek - aspek lainnya.

Orientasi untuk belajar dan menjadi manusia yang lebih baik lagi serta berkualitas di masa depan harus menjadi objektif di awal setiap mahasiswa, sehingga dapat berguna.. Ya gaush repot-repot untuk orang lain dan negara, yang penting untuk diri sendiri dulu dan keluarga : )

Belajar selayaknya bekerja, idealnya menjadi sarana atau proses untuk belajar mengenal/mengaktualisasikan diri lebih jauh, apa saja yang menjadi potensi kita dan sejauh apa kita mampu memaksimalkannya.

Saya khawatir dengan saya membacakan "peluang mendapatkan 1 milyar" menjadi distraction dalam orientasi mereka berkuliah. Memang setiap orang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik di masa depan, tetapi saya yakin bukan dengan uang 1 milyar.  Dengan sukses memberdayakan diri secara maksimal, saya percaya kualitas hidup yang lebih baik akan terwujud, bonusnya yaaa bisa jadi uang sebesar 1 milyar rupiah, bolehlahhh : P

Yang jelas sekali lagi dengan adanya program beasiswa ini saya sangat sangat sangat ( lebay : p ) senang, karena  semakin memperkuat misi the Sound of movement dan Oz Radio jakarta untuk memberikan kontribusi dalam pemberdayaan anak. - anak muda Indonesia. : )

Ayo dibikin essay-nya ! dan untuk info lebih lanjut follow
@PurwadhikaN atau bisa telfon ke Oz Radio Jakarta di (021)7191910 .


Good Luck !

No Comments

Post a Comment

OBLIVIATE © 2017
Template by Blogs & Lattes